Cahaya Sukses Abadi
recent

Tempat Sampah Fiber

Jual tempat sampah fiber basah, kering, tempat sampah 2 pilah, tempat sampah 3 pilah, tempat sampah roda, dan tempat sampah fiber lainnya.

Kami adalah pengrajin tempat sampah fiber terlengkap dengan berbagai type siap melayani permintaan anda baik dalam skala kecil maupun besar, melayani permintaan costumize sesuai design yang anda inginkan. Kami sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun dalam pembuatan tempat sampah fiber.


 Tempat sampah fiber sangat cocok digunakan di dalam maupun di luar ruangan, tahan terhadap cuaca panas dan hujan, hadir dengan beberapa type sesuai dengan pemilahan sampah. Ada beberapa warna yang biasa digunakan tempat sampah fiber yaitu :
1. Tempat Sampah Warna Hijau

Disebut juga dengan tempat sampah organik, umumnya dipakai untuk tempat sampah/limbah dapur basah maupun kering.

2. Tempat Sampah Warna Biru

Tempat sampah warna biru biasanya digunakan untuk membuang limbah berbahan kertas seperti buku tulis, amplop, kardus dll.

3. Tempat Sampah Warna Merah


Tempat sampah warna merah biasa digunakan untuk membuang limbah yang terbuat dari alumunium atau kaleng seperti  kaleng sarden, sampah besi, kaleng minuman dan botol-botol bekas.

4. Tempat Sampah Warna Hitam

Tempat sampah warna hitam digunakan untuk membuang sampah yang tidak termasuk dalam 3 kategori diatas, seperti puntung rokok, popok bayi. Biasa juga digunakan untuk membuang limbah yang terkontaminasi limbah B3.


Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi : 0852 1251 9887
atau email ke : csajabotabek@gmail.com
atau  kunjungi workshop kami  di daerah Citeureup Bogor

Unknown

Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.